Din Hikmah. Diberdayakan oleh Blogger.
Home » » Amerika Radikal

Amerika Radikal

Written By Din Hikmah on Sabtu, 26 Mei 2012 | 13:30




"Setiap anggota tunggal dari keluarga saya di kedua sisi itu dibasmi Kedua orang tua saya dalam pemberontakan Ghetto Warsawa.. Dan justru dan tepat karena pelajaran orang tua saya mengajarkan saya dan dua saudara saya yang saya tidak akan diam ketika Israel melakukan kejahatan terhadap warga Palestina ". 
Norman Finkelstein

Amerika Radikal adalah dokumenter, menyelidik pasti tentang Yahudi-Amerika ilmuwan Norman Finkelstein politik. Anak yang dikhususkan dari korban bencana, pengkritik setia Israel dan AS untuk Timur Tengah kebijakan, Finkelstein telah teguh di tengah kontroversi keras, termasuk penyangkalannya kepemilikan di DePaul University.


"Anda tidak tahu siapa Norman Finkelstein adalah. Racun He, dia seorang Yahudi membenci diri sendiri menjijikkan." 
Leon Wieseltier, editor sastra, The New Republic

Disebut seorang Yahudi gila dan membenci diri sendiri oleh beberapa dan jalan-pertempuran revolusioner inspirasi oleh orang lain, Finkelstein adalah tokoh sangat polarisasi.  

"Norman adalah seorang sarjana sangat berhati-hati Dan dia merasa sangat bergairah tentang Holocaust.. Orang tuanya sama-sama selamat dari kamp pemusnahan dan ia sangat terlibat dalam kehidupan mereka dan tragedi dan sebagainya. [Dia] mengetahui segala sesuatu tentang Holocaust. Dan ketika ia melihat seseorang menggunakannya, memanfaatkannya, merendahkan memori para korban untuk keuntungan pribadi, dia tidak menyukainya saya bisa mengerti.. " 
Noam Chomsky, teman dan profesor linguistik, MIT

Dari Beirut ke Kyoto, para pembuat film mengikuti Finkelstein seluruh dunia sebagai ia mencoba untuk bernegosiasi suara antara pendukung dan kritikus.

"Jika dia bukan Yahudi - yaitu, saya tidak berpikir ia adalah seorang Yahudi Sebagai seseorang pernah dikatakan 'dia baru Yahudi di samping orang tuanya.". Jika dia bukan orang Yahudi atau orang dari warisan Yahudi dengan nama seperti Finkelstein, tak seorang pun akan memiliki keraguan bahwa dia adalah seorang anti-Semit ". 
Alan Dershowitz, penulis 'The Case for Israel



Sumber: AJZ



Share this article :

Posting Komentar

isi komentar anda dengan bijak

 
Support : Ahlus Sunnah Wal Jamaah
Copyright © 2011. DinHikmah - Media Online Islam Pemersatu Ummat - All Rights Reserved
Template Modify by Din Hikmah